Camping Ground Tikus Emas

Bersama Komunitas Motor Sungailiat, KPU Bangka Deklarasikan 'KOPI HAI'

24, January 2019 - 08:49 PM
Reporter : adithan
Lebih dari 80 orang yang berasal dari 15 club motor di Kabupaten Bangka, mendeklarasikan dukungan kepada KPU Bangka untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, yang bertempat di Sekretariat BKPRMI Bangka, Sungailiat, Rabu (23/01/2019).
Lebih dari 80 orang yang berasal dari 15 club motor di Kabupaten Bangka, mendeklarasikan dukungan kepada KPU Bangka untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, yang bertempat di Sekretariat BKPRMI Bangka, Sungailiat, Rabu (23/01/2019).

Bangka Terkini, Sungailiat --- Lebih dari 80 orang yang berasal dari 15 club motor di Kabupaten Bangka, mendeklarasikan dukungan kepada KPU Bangka untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2019, yang bertempat di Sekretariat BKPRMI Bangka, Sungailiat, Rabu (23/01/2019).

Kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri Kepala Kantor Bahasa Provinsi Bangka Belitung Yani Paryono, Ketum BKPRMI Bangka Hari Subari, Perwakilan KPU Bangka Bisma Hidayat, Ketua PPK Sungailiat Solihin dan Ketua PPS Bukit Betung Arinda Unigraha.

Dalam sosialisasi tersebut, Aldo Giovani, Ketua Relawan Demokrasi segmen komunitas menyampaikan arti pentingnya demokrasi, pemilu serta partisipasi pemilih kepada peserta, juga disampaikan tata cara pemberian surat suarada pengenalan suara terhadap peserta Pemilu 2019 serta tata cara pemilih yang akan pindah TPS.

" Sosialisasi kami kemas menarik ala anak muda yang di selingi games dan door prize. Berbagai pertanyaan kritis terkait pelaksanaan Pemilu yang disampaikan peserta menandakan kepedulian yang begitu tinggi terhadap kesuksesan hajatan demokrasi tersebut," tukasnya.

Aldo yang didampingi Vina, Orie, Irna dan Rifki berharap dengan sosialisasi ini akan memberikan pemahaman kepada peserta yang hadir terkait pentingnya menjaga dan melindungi hak pilih.

" Kami berharap informasi yang mereka terima bisa disebarluaskan kembali kepada rekan-rekan komunitas yang mereka geluti. Malam ini juga kami mendeklarasikan Komunitas Peduli Hak Pilih yang disingkat dengan KOPI HAI" ujar Aldo.

Rapi, salah satu peserta sosialisasi menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Relasi ini, " Kegiatannya menarik, sosialisasi yang disampaikan sangat mengena serta diselingi dengan berbagai games, sehingga menambah semarak suasana," pungkasnya.

" Kami komunitas motor Sungailiat siap mensukseskan dan akan turut mensosialisasikan Pemilu 2019 kepada masyarakat," tutupnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang