Camping Ground Tikus Emas

Kembali Tampil di The Voice Indonesia Malam Ini, Dodi 'Jangan Lupa Vote dan SMS nya Sepradik'

07, March 2019 - 03:55 PM
Reporter : adithan
Ist
Ist

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Malam ini kembali putra asal Bangka Belitung, Dodo Rozano tampil live di salah satu stasiun Televisi, dalam Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) dimana akan memasuki babak baru yaitu Live Round, Kamis (07/03/2019).

Kepada Bangka Terkini, Dodi mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi babak live malam ini, " Tampil lepas dan percaya diri saja yang terpenting menjaga stamina dan kesehatan biar dapat tampil prima," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Dalam Penampilan kali ini, Dodi sangat berharap kepada masyarakat bangka belitung untuk memberikan doa dan dukungan. " Yoh Sepradik (Ayo saudara_red), mohon dukungannya, jangan lupa mengirimkan sms dengan format TVI DODI kirim ke 95151, atau bisa vote melalui aplikasi Shopee," ajaknya.

" Jangan lupa sepradik semue ok (Jangan Lupa Ya Saudara ku semuanya_Red), Ku (Saya_red) berharap doa dan dukungan e agar dapat lolos ke babak berikut nya, untuk mengharumkan nama Bangka Belitung," harapnya.