Camping Ground Tikus Emas

Rawan Banjir, Hendriyansen Ajak Dinas PU Babel Perbaiki Gorong-Gorong di Jalan Koba

20, March 2019 - 08:24 PM
Reporter : adithan
Hendriyansen Anggota Komisi II DPRD Provinsi Babel, bersama warga tinjau lokasi gorong - gorong yang rusak dan mengakibatkan banjir di Kawasan Jl. Koba tepatnya di Depan Hotel Santika, Senin (18/03/2019).
Hendriyansen Anggota Komisi II DPRD Provinsi Babel, bersama warga tinjau lokasi gorong - gorong yang rusak dan mengakibatkan banjir di Kawasan Jl. Koba tepatnya di Depan Hotel Santika, Senin (18/03/2019).

Bangka Terkini, Pangkalan Baru --- Warga Pangkalan Baru Tepatnya di sekitaran Jalan Soekarno Hatta Depan Hotel Santika kini tak perlu waspada lagi saat hujan datang, dikarenakan gorong-gorong penyebab Banjir sudah di perbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Bangka Belitung, Senin (18/03/2019).

Salah satu warga, yakni pemilik toko yang lokasinya tepat didepan titik banjir tersebut, Ko Lip sangat bersyukur karena gorong-gorong tersebut sudah sangat layak untuk diperbaiki.

" Volumenya yang terlalu sempit tak mampu lagi menampung aliran air saat hujan deras datang. Di dalamnya juga sudah menumpuk sampah akibat terhalang oleh besi gorong-gorong itu," ungkapnya.

Diakuinya juga, sudah 3 tahun tidak ada realisasi dari perbaikan gorong - gorong tersebut, akhirnya minggu kemarin ada gerak dari PU Provinsi berkat media dari Anggota Komisi II DPRD Provinsi Babel yakni Hendriyansen.

" Melalui beliau, kami mencoba melaporkan keluhan kami ke pihak PU provinsi, akhirnya minggu kemarin dilakukanlah realisasi perbaikan gorong-gorong oleh pihak PU Provinsi," ucapnya.

Sementara itu, Hendriyansen saat ditemui di kediamannya menegaskan, selalu memprioritaskan setiap keluhan masyarat terkait permasalahan di lapangan yang tak kunjung di selesaikan, salah satunya memperbaiki titik-titik lokasi penyebab luapan air.

" Tidak berhenti disini, kami akan segera memperbaiki titik-titik aliran air dan gorong-gorong yang bermasalah di tempat lainnya. Semoga dengan sudah diperbaikinya gorong-gorong tersebut, warga sekitar tidak perlu was-was lagi saat hujan datang," tutupnya. 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang