Camping Ground Tikus Emas

Pelantikan PAW Erwin Asmadi. Ini Kata Wagub Babel Abdul Fatah

04, April 2019 - 07:48 PM
Reporter : adithan
Foto : doc Humas DPRD Bab
Foto : doc Humas DPRD Bab

Bangka Terkini, Pangkalpinang ---
Wagub Provinsi Babel, Abdul Fatah menegaskan Peresmian dan Pengucapan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Babel, tidak hanya untuk mengisi kekosongan saja.

Hal tersebut dikatakannya saat sambutan pengambilan sumpah jabatan PAW Anggota DPRD Babel, Sisa Masa Jabatan 2014-2019, Kamis (04/04/2018).

Dikatakannya Pengambilan Sumpah Jabatan PAW ini, merupakan ke-3 kalinya dilaksanakan pada tahun ini.

" Semoga PAW ini, tak hanya untuk mengisi kekosongan saja, tetapi lebih dari itu, untuk tetap mempertahankan daya dorong dan produktivitas DPRD dalam menjalankan fungsi pokoknya yaitu Fungsi Legislasi, Anggaran dan Pengawasan, yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 23 tahun 2016 tentang Pemerintahan Daerah," tegasnya.

" Atas nama Pemprov Babel, kami mengucapkan selamat atas diresmikannya Erwin Asmadi menggantikan Alm. Syamsuhardi. Semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, dan cepat beradaptasi dengan anggota lainnya melaksanakan tugas pengabdian yang terhormat ini," harapnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga berharap untuk bersama - sama meningkatkan kinerja institusi, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemprov Babel, guna mewujudkan Babel sejahtera.

" Dimana Provinsi maju yang unggul di bidang inovasi agropolitan dan bahari dengan tata kelola Pemerintahan dan pelayanan publik yang efisien dan cepat berbasis teknologi," tutupnya.