Camping Ground Tikus Emas

Wagub, Apresiasi Kinerja Yan Megawandi Selama Jabat Sekda Babel

08, July 2019 - 11:04 PM
Reporter : adithan
Wagub Babel, Abdul Fatah (doc)
Wagub Babel, Abdul Fatah (doc)

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Jabat Sekda Babel selama kurang lebih 2 tahun masa kepemimpinan Gubernur Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur  Abdul Fatah. Wagub Babel berikan apresiasi kepada Yan Megawandi.

Diakui Abdul Fatah, selama bertugas sebagai Sekda Babel, banyak sekali percepatan - percepatan yang telah dilakukan Yan Megawandi. Diantaranya akuntabilitas pengelolaan keuangan, maka diperlukan sebuah kerja keras dan pengendalian yang cukup tinggi.

" Alhamdulliah dua tahun kami di Babel, hal - hal yang selama ini mengganjal, setelah 19 tahun yang lalu, maka pada tahun 2018 dan 2019, kita dapat memacu kinerja kita dalam mengelola akuntabilitas pengelolaan keuangan ini, sehingga mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian," kata Abdul Fatah dalam silaturahmi di kediaman Sekda Babel, yang diikuti para Pejabat di lingkup Pemprov Babel, Senin (08/07/2019) kemarin.

" Selama dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan selama ini, Yan Megawandi sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab, dengan dedikasi yang tinggi," akuinya.

Namun, dilanjutkan Abdul Fatah, seluruh Aparat Sipil Negara (ASN)  harus siap ditempatkan dimana saja dan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab.

" Dalam melakukan atau terjadinya perpindahan atau mutasi, norma dan Perundang - undangan harus dijunjung tinggi dan dilakukan secara bermartabat," tegasnya.

Sementara itu, Yan Megawandi mantan Sekda Babel, didampingi Kartini Yan Megawandi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan oleh Pemprov Babel, serta yang hadir pada silaturahmi yang diadakan di Rumah Dinas  Sekda Babel.

" Cukup banyak pengalaman yang sudah saya serap, menjadi pelajaran bagi kami, meningkatkan kapasitas kita lebih maksimal," tukas Yan.

Yan Megawandi juga mengungkapkan bahwa dirinya akan melaksanakan tugas sebagai Widyaiswara di BKPSDM Babel, karena masih banyak yang harus dibenahi dalam peningkatan kapasitas ASN di lingkup Pemprov Babel.