Ibnu Saleh, Resmikan Dealer Wuling Jaya Motor

adithan
Ibnu Saleh, Resmikan Dealer Wuling Jaya Motor
Peresmian Wuling Motor Jaya, oleh Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Rabu (07/08/2019).
Doc
Doc
Doc
Doc

Bangka Terkini, Bangka Tengah --- Wuling Motor kembali memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan di Indonesian. Dikesempatan kali ini, Wuling Jaya Motor wilayah Pangkalpinang memperkenalkan jaringannya untuk yang ke-100 di Indonesia, Rabu (07/08/2019).

Dealer resmi yang berada dibawah naungan PT. Maju Global Motor ini merupakan outlet pertama yang beroperasi di Provinsi Bangka Belitung, tepatnya berada di Jalan Koba, Bangka Tengah yang diresmikan oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh.

Direktur Utama PT. Maju Global Motor, Alvin Kenedy mengatakan, Wuling Jaya Motor Pangkalpinang menyediakan area service seluas 315 meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh mekanik yang berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman.

" Kita ingin memperkenalkan beragam produk Wuling, yang terdiri dari Confero yang berada di segmen low MPV, Cortez yang bermain di pasar medium MPV, hingga Almaz," ucapnya kepada awak media.

" Wuling saat ini sudah masuk peringkat keenam otomotif Indonesia hanya dalam waktu 2 setengah tahun. Kita mampu menduduki posisi keenam diantara produk mobil lainnya yang telah hadir puluhan tahun," terangnya.

Dalam acara peresmian ini, Wuling juga menghadirkan WIND (Wuling Indonesian Command) yang dipasang di Almaz. Uniknya, fitur ini bisa mengintegrasikan voice command atau perintah suara canggih.

" Dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia untuk menjalankan fungsi seperti menghidupkan dan mematikan pendingin udara, panoramic sunroor, jendela, melakukan panggilan telepon, akses fitur hiburan musik atau radio, hingga menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link, TPMS dan Iainnya, termasuk informasi waktu serta tanggal secara interaktif," jelasnya.

Tak hanya itu, dijelaskannya juga varian Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif serta opsi transmisi manual 6-percepatan.

" Almaz kini juga hadir dengan konfigurasi 7-seater dan tetap memiliki bermacam fitur moderen yakni panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga kamera 360 derajat," tutupnya. 

adithan