Camping Ground Tikus Emas

Ibnu Saleh 'Bangka Tengah Siap Sukseskan PRB 2019 di Babel'

24, September 2019 - 01:03 AM
Reporter : adithan
Talkshow Kegiatan PRB 2019 di La Terrace Bistro Pangkalpinang, Senin (23/09/2019).
Foto : Bang Kini
Foto/Bang Kini
Talkshow Kegiatan PRB 2019 di La Terrace Bistro Pangkalpinang, Senin (23/09/2019).

Berita Bangka Belitung Hari ini - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh tegaskan pihalnya sudah siap dalam mensukseskan kegiatan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) 2019 di Bangka Belitung, khususnya di wilayah Kabupaten Bangka Tengah.

Hal tersebut diungkapkannya kepada Bangka Terkini, usai Talkshow Kegiatan PRB 2019 di La Terrace Bistro Pangkalpinang, Senin (23/09/2019).

Diakuinya, akan terus konsolidasi dan memantapkan persiapan agar bisa melayani dengan baik saat kegiatan PRB 2019 di Babel, khususnya yang ditempatkan di Kabupaten Bangka Tengah. " Semoga bisa berjalan lancar dan Kelekak Nusantara bisa ditanam, bisa bermanfaat untuk anak cucu kita nantinya serta bisa mengurangi resiko bencana," ungkapnya.

Terkait dengan tempat menginapnya para tamu yang akan menginap di wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Haji Benu panggilan akrabnya mengatakan sudah menyiapkan beberapa tempat penginapan. " Selain hotel, kita pakai konsep Camp, jadi kita sediakan tenda - tend nantinya, disamping itu kita juga menyediakan home stay," terangnya.

" Nanti, Kita juga sudah siapkan petugas atau LO untuk melayani para tamu secara maksimal guna suksesnya kegiatan PRB 2019 di Bangka Belitung ini," tutupnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang