Camping Ground Tikus Emas

BPBD Babel Rapat Penutupan Panitia PRB 2019

05, November 2019 - 10:31 PM
Reporter : adithan
Malam penutupan panitia pelaksanaan PRB 2019 di Bangka Belitung
Malam penutupan panitia pelaksanaan PRB 2019 di Bangka Belitung

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Dengan berakhirnya kegiatan bulan Pengurangan Resiko Bencana (PRB), BPBD Babel lakukan pembubaran panitia kegiatan, di Resto Pagi Sore, Jalan Pulau Pelepas Kota Pangkalpinang, Selasa (05/11/2019).

Tidak hanya itu, dalam pembubaran panitia kegiatan tersebut juga di laksanakan pembagian penyerahan hadiah kepada pemenang berbagai lomba PRB yang telah dilaksanakan.

Dalam sambutannya, Kepala pelaksana harian (Kalakhar) BPBD Provinsi Babel, Mikron Antariksa mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan PRB tahun 2019 di Provinsi Babel itu.

" Walaupun ada diantaranya berbagai macam hambatan dalam perjalanan kegiatan PRB itu, tapi masih dapat di atasi sehingga pelaksaannya sukses di gelar sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik," akuinya.

" Lebih dari 20 ribu peserta yang hadir dalam pelaksaan kegiatan PRB tahun 2019 di Provinsi Babel ini. Dengan rincian sebanyak 5.500 peserta, jambore Belitung 600, jambore kumunitas 1.500 orang serta  sebanyak 15 ribu peserta mengikuti jalan sehat PRB," tutupnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang