Camping Ground Tikus Emas

Dokter Cantik Dari Kontingen Babel Pastikan Kesehatan Atlet 'Siap Tanding'

01, November 2019 - 02:22 PM
Reporter : adithan
Dr. Riza Jayanti Koordinator Tim Medis Kontingen Babel, pada Porwil X Sumatera di Bengkulu.
Dr. Riza Jayanti Koordinator Tim Medis Kontingen Babel, pada Porwil X Sumatera di Bengkulu.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Kesehatan Para atlet kontingen Bangka Belitung (Babel) pada Porwil X Sumatera di Bengkulu, terus dijaga oleh tim medis.

Diketahui, sebelum berangkat pada Porwil X hingga berada di Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah. Para atlet Babel sudah mendapatkan pelayanan intensif oleh tim medis kesehatan Koni Babel yang dikepalai oleh Dr. Riza Jayanti.

Diakui Dr. Riza Jayanti kepada media, untuk mendapatkan hasil yang maksimal agar para atlet bisa menharumkan nama Bangka Belitung, harus ada usaha yang maksimal juga. " Usaha nya dengan menjaga kesehatan dan kebugaran para atlet serta memberikan pelayanan kesehatan yang ekstra maksimal, agar bisa mengharumkan Nama Babel pada Porwil X Sumatera ini," ungkapnya kepada media, Jum'at (01/11/2019).

Dijelaskannya, sebelum para atlet berangkat ke Bengkulu pada Porwil X Sumatera ini, pihaknya terus melakukan pengecekan para atlet mulai dari Pelatda Camp. " Mulai dari Pelatihan saat di Babel, para atlet terus kita periksa kondisinya, baik gizinya hingga penanganan riwayat penyakit yang pernah diderita para atlet dengan menjalani terapi," terangnya.

" Mulai dari pelatihan di Babel kemarin hingga hari ini, (01/11/2019_red) para atlet kontingen Babel baik - baik saja dan siap bertanding," tutupnya. (AsF)