Camping Ground Tikus Emas

Kalah di Laga Final, Elfandi Berikan Motivasi Ke Atlet Panjat Tebing

02, November 2019 - 05:12 PM
Reporter : adithan
Ketum KONI Babel, Elfandi saat berikan motivasi kepada atlet Panjat Tebing Kontingen Babel
Ketum KONI Babel, Elfandi saat berikan motivasi kepada atlet Panjat Tebing Kontingen Babel

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Bengkulu --- Ketua Umum KONI Bangka Belitung, Elfandi berikan motivasi kepada atlet panjat tebing setelah kalah dilaga final hari ke 2 kategori boulder beregu putra dan lead beregu putri pada Porwil X Sumatera di Bengkulu, Sabtu (02/10/2019).

Dalam arahannya, Elfandi menyampaikan panjat tebing sudah membuat bangga dengan merai perak dan perunggu perdana pada Porwil X Sumatera. " Terimakasih, kemarin wwal yang baik dari tim panjat tebing. Jangan dipikirkan kekalahan yang telah berlalu, masih ada jesempatan lain," ungkapnya.

" Ingat, kalian para atlet apabila tidak bisa sukses hari ini masih ada hari lainnya," imbuhnya.

Tidak hanya itu, ditambahkan Elfandi Jika ada kendala dalam hal apapun segera laporkan ke KONI, agar bisa mencari dengan cepat jalan keluarnya.

" Masih banyak kesempatan dalam beberapa hari kedepan. Tetap jaga kesehatan, makan juga harus dijaga dan jangan tidur terlalu malam," himbaunya.

" Mudah - mudahan dengan bermawas diri, bisa lebih memberikan yang terbaik bagi Babel. Kembali fokus pada babak - babak selanjutnya," harapnya. (AsF)