Camping Ground Tikus Emas

ACE Hardware Pangkalpinang, Resmi Dibuka

17, December 2019 - 12:48 PM
Reporter : adithan
Peresmian ACE Hardware Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019).
Peresmian ACE Hardware Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Perusahaan ritel perabot rumah tangga dan gaya hidup terlengkap dari Kawan Lama Retail "ACE Hardware" Indonesia, resmi buka gerai di Kota Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019).

Diketahui ACE Hardware Pangkalpinang yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman (eks Barata Departement Store) tersebut merupakan gerai ke 195.

Operation General Manager, Amir Situmorang mengatakan dibukanya ACE Hardware di Kota Pangkalpinang merupakan salah satu komitmen ACE untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

" Kami melihat adanya perkembangan ekonomi yang positif serta ditandai dengan pesatnya pertumbuhan kawasan hunian, perdagangan dan pariwisata di Pangkalpinang," ungkapnya, usai pembukaan ACE Hardware Pangkalpinang.

ACE, dilanjutkan Amir menghadirkan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif

" Kita memiliki slogan The Helpfull Place, kita juga akan banyak kegiatan seperti bersih-bersih Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, donasi dan memberikan perlengakapan kebersihan kepada dinas kebersihan," terangnya.

Tidak hanya itu, dijelaskan Amir, ACE Hardware Pangkalpinang akan memberikan promo super hemat, voucer belanja dan gratis hadiah langsung dengan syarat ketentuan hingga tanggal 29 Desember 2019.

" Semoga dengan hadirnya ACE Hardware ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Babel, khususnya Kota Pangkalpinang yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat," harapnya. (AsF)