Camping Ground Tikus Emas

Razia ke THM Pangkalpinang, 2 Orang Terindikasi Narkoba

29, December 2019 - 03:50 AM
Reporter : adithan
Doc (Bang Kini)
Doc (Bang Kini)

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Sebanyak 8 orang diamankan ke Mapolres Pangkalpinang, saat razia gabungan ke Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pangkalpinang, Minggu (29/12/2019) dini hari.

Diketahui, dalam razia gabungan tersebut dipimpin oleh Polresta Pangkalpinang diikuti POMAL, SATPOL PP Pangkalpinang, TNI, dan BNN Kota Pangkalpinang.

Pemimpin giat tersebut, Kabag Ops Polresta Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang mengatakan giat ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

" Dalam giat ini kita bekerja sama - sama, agar masyarakat merasa aman, tertib dan damai. Kita cek ke 3 THM di Wilayah Pangkalpinang, yakni Xbar, Global Executive Club, dan Grand Milenium Club," ungkapnya.

" Semuanya kita periksa dan cek urine langsung. Kalau memang positif mengandung bahan narkoba langsung kita bawa, serta anak dibawah umur juga kita angkut semuanya," tambahnya.

Lanjutnya, dari hasil giat rutin ini sebanyak 5 orang yang tidak punya ktp dan 3 orang anak dibawah umur langsung diamankan ke Mapolres Pangkalpinang. " Jika anak dibawah umur langsung kita hubungi orang tuanya, sedangkan yang tidak ada KTPnya kita tunggu sampai keluarganya atau kerabat datang mengantarkan ke Polres Pangkalpinang," terangnya.

" Dari yang kita bawa tersebut juga terdapat 2 orang yang positif menggunakan narkoba, dan akan kita tindak lanjuti lebih dalam," tukasnya.

Lebih lanjut, menjelang malam tahun baru nanti, Kabag Ops Polresta Pangkalpinang berharap masyarakat untuk saling bahu membahu agar menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian diwilayahnya masing - masing, khususnya wilayah Pangkalpinang. (AsF)