Camping Ground Tikus Emas

Wali Kota Pangkalpinang hadiri Bangka Eduphoria

20, January 2020 - 09:24 PM
Reporter : Martin Tiranda
*Wali Kota Pangkalpinang hadiri Bangka Eduphoria*
*Wali Kota Pangkalpinang hadiri Bangka Eduphoria*
*Wali Kota Pangkalpinang hadiri Bangka Eduphoria*

Bangka Terkini -- Muda Wangka bersama Himass UI berkolaborasi dengan sejumlah komunitas kepemudaan di Pangkalpinang menggelar kegiatan “Bangka Eduphoria”. Acara ini diadakan di Kantor Walikota Pangkalpinang pada Minggu, 19 Januari lalu.

 

Bangka Eduphoria diikuti oleh 170 lebih siswa SMA/SMK dan Pesantren se-Pulau Bangka. Acara tersebut diadakan untuk meningkatkan semangat dan kesadaran peserta mengenai urgensi pendidikan tinggi.

 

Pada kegiatan tersebut, Muda Wangka menghadirkan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, S.I.P, M.Si untuk menyampaikan kata pembuka dan nasihat untuk para peserta.

 

“Manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat untuk banyak orang, jadilah sesuatu kebaikan menjadi modal untuk menempuh kesuksesan,” tuturnya saat sambutannya.

 

Selain itu, hadir pula narasumber dari keterwakilan perempuan yaitu yakni, akademisi Widya Handini, B.Sc M.Sc, psikolog Primalita Putri .M.PSi dan An'nisa Safitri yang merupakan mahasiswa UI.

 

Bangka Eduphoria diramaikan pula oleh kegiatan Bedah Kampus yang diikuti oleh Univ. Sriwijaya, UBB, Universitas Pendidikan Indonesia, dan Univ. Diponegoro.