Camping Ground Tikus Emas

Molen Ajak Seluruh Elemen Isi Sensus Penduduk 'Online'

20, February 2020 - 08:21 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- WaliKota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil kerap disapa Molen mengajak seluruh masyarakat untuk segera mengisi sensus penduduk secara online yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS)

Dikatakan pria yang kerap disapa Molen tersebut, mengisi sensus penduduk ini sangat penting bagi masyarakat, karena dengan data tersebut bisa menginventarisir program pemerintah atau yang lainnya yang berguna bagi masyarakat.

" Tadi saya mengisi pendaftara sensus penduduk ini hanya butuh sekitar 5 menit saja. Untuk itu mari kita semua turut mengisinya sehingga dapat menyukseskan program pemerintah ini," ungkap Molen, Kamis (20/02/2020).

" Pengisian sensus penduduk secara online ini sangatlah mudah, sehingga tadi juga mengajak istri untuk mengisi sensus penduduk secara online ini," akui Molen.

Terkait perihal itu, Molen menargetkan Kota Pangkalpinang menjadi yang terbanyak dalam melakukan sensus penduduk 2020 secara online.

“ Saya targetkan sensus penduduk 2020 secara online, Pangkalpinang adalah yang terbanyak. Paling tidak harus mencapai sekitar 50 persen," tukas Molen.

" Selain itu untuk menyukseskan program ini, saya menginstruksikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Pemkot Pangkalpinang untuk segera mengisi data-data kependudukannya secara online ini," pungkas Molen. (AsF/Adv)