Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen Pantau Langsung Tes CPNS

05, February 2020 - 02:48 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil pantau tes CPNS, Rabu (05/02/2020).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil pantau tes CPNS, Rabu (05/02/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Walikota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil atau Kerap disapa Molen pantau langsung pelaksanaan tes CPNS, guna memastikan pelaksanaannya pada hari pertama berjalan lancar dan jujur, Rabu (05/02/2020).

" Hari ini saya hanya mengecek bagaimana proses pelaksanaan yang sedang berlangsung, juga untuk memotivasi peserta agar penuh keyakinan dalam melaksanakan tes ini," ungkap Maulan Aklil atau Molen, usai melakukan pemantauan Tes CPNS di Kantor BKN Pangkalpinang.

Ditegaskannya, untuk pelaksanaan tes pada hari pertama sangat lancar dan belum ditemukan kendala apapun, karena panitia pelaksanaan tes CPNS ini sudah mempersiapkannya sebaik mungkin serta dipastikan akan berjalan adil, bersih dan transparan, karena untuk mendapatkan ASN yang berkualitas harus melalui jalur yang benar-benar baik.

" Alhamdulillah untuk pagi ini semuanya aman dan lancar. Saya kira dengan teknologi Computer Assisted Test (CAT) ini, tidak ada lagi kecurangaan. Saya yakin tes ini berjalan secara fair dan objektif. Jadi siapa yang pintar dan bisa memenuhi passing grade maka dia yang lulus dan bisa menjadi CPNS," terang Molen.

Tes CPNS ini, dikatakan Molen akan dilaksanakan selama delapan hari, dimana untuk setiap hari ada lima sesi dan setiap sesinya diikuti sebanyak 100 perserta.

" Saya mengimbau kepada seluruh peserta tes CPNS agar mengikuti tes ini dengan fokus dan tetap menjaga kesehatan, karena ini merupakan untuk masa depan mereka sendiri," imbaunya. (Red/Adv)