Camping Ground Tikus Emas

Kader Ansor Daftar Calon Ketua KNPI Pangkalpinang, Panitia : Tapi Belum Ada Yang Kembalikan Berkas

19, March 2020 - 11:48 AM
Reporter : adithan
Pengambilan Formulir Calon Ketua KNPI Pangkalpinang oleh perwakilan Ansor diwakili Amru Novriadi, Selasa (17/03/2020) malam.
Pengambilan Formulir Calon Ketua KNPI Pangkalpinang oleh perwakilan Ansor diwakili Amru Novriadi, Selasa (17/03/2020) malam.

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Digadang sebagai kandidat terkuat, Perwakilan PC GP Ansor Pangkalpinang resmi kirim M. Jaka Zia Utama sebagai bakal calon ketua KNPI Kota Pangkalpinang.

Diketahui, Menjelang H - 1 penutupan pengambilan formulir dan pengembalian formulir pendaftaran Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, sebanyak 11 formulir telah di ambil oleh para calon ketua atau yang mewakili dari okp tingkat kota Pangkalpinang.

Sejauh ini Tercatat nama Yogi Maulana, Renaldi, Andre Pascal Possuma, Hardianda, Firman Ramadhoni bendahara Knpi Kota Pangkalpinang, Fathur Rozak Ketua PK KNPI Gerunggang, Deevan Octaviano Ketua PK KNPI Pangkal Balam, Yuko aktivis muda Pangkalpinang, Prima Kurnia, Dedi, dan M Jaka Zia Utama yang juga Sekretaris aktif KNPI Kota Pangkalpinang.

Perihal pengambilan formulir tersebut, dibenarkan ketua pelaksana Musda KNPI Kota Pangkalpinang, Angga Supriatna.

Dikatakannya, Pengambilan formulir M Jaka Zia Utama yang di sebut sebagai calon kuat dalam musda kali ini mengambil formulir pada Selasa (17/03/2020) malam, yang diwakili Amru Novriadi sebagai perwakilan PC GP Ansor Kota Pangkalpinang.

Namun, Sampai berita ini di turunkan belum ada satupun calon yang menyerahkan kembali formulir pendaftaran calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang kepada panitia di Sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang.

" Sejauh ini belum ada yang mengembalikan berkas, kita masih menunggu hingga pukul 00.00 WIB nanti malam," ujar Panitia Pelaksana, Kamis (19/03/2020).

Pihak panitia juga menegaskan untuk waktu pengembalian terakhir formulir pendaftaran calon ketua KNPI Kota Pangkalpinang hanya di buka hingga Kamis 19 Maret 2020.

Sementara itu, Jaka yang di konfirmasi tentang hal ini menyatakan bahwa secara pribadi telah memiliki kelengkapan syarat dan siap untuk mencalonkan diri dalam musda KNPI Kota Pangkalpinang yang akan di laksanakan pada sabtu, 21 Maret 2020 di Hotel Cordela mendatang. (AsF)


Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang