Camping Ground Tikus Emas

Terkait Penutupan Lokalisasi di Pangkalpinang, Sudah Masuk Tahap 3

18, March 2020 - 09:02 AM
Reporter : adithan
Kasat Pol PP Pangkalpinang, Susanto
Kasat Pol PP Pangkalpinang, Susanto

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Terkait akan dilakukannya penutupan lokalisasi - lokalisasi di wilayah Pangkalpinang, sudah memasuki tahap 3.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pangkalpinang, Susanto usai melakukan rapat sosialiasi penertiban di aula kantor Kecamatan Bukit Intan, Selasa (17/03/2020).

" Dalam waktu dekat, kita akan melakukan penertiban tempat lokalisasi di Kota Pangkalpinang," ungkapnya.

" Sekarang kita sudah memasuki tahap 3 artinya kita sudah memasuki tahap sosialisasi dan sebelum puasa tempat-tempat lokalisasi ini akan di tutup," tegasnya.

Sambungnya, setalah memasuki tahap 3 ini pihaknya akan memasuki tahap terakhir yakni deklarasi penutupan tempat-tempat lokalisasi yang mana hal ini akan melibatkan seluruh element baik Pemkot Pangkalpinang, TNI/Polri, tokoh pemuda, masyarakat dan tokoh agama termasuk RT/RW camat.

" Kita akan melaporkan hal ini kepada walikota bahwa kita sudah melakukan tahap 3 dan tinggal memasuki tahap terakhir yakni deklarasi penutupan tempat lokalisasi ini. Paling lama sebelum puasa semuanya sudah clear bahwa lokalisasi ini sudah di tutup," tegasnya.

Menindaklanjuti itu, dikatakan Susanto kedepan pihaknya bersama tim terpadu akan melakukan monitoring perkembangan setelah di lakukan penertiban. " Apabila jika tempat lokalisasi itu sudah di tutup dan mereka masih beroperasi maka kita akan melakukan tindakan tegas berupa tindakan di jalur hukum," tegasnya. (AsF)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang