Camping Ground Tikus Emas

Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Terbatas Forkopimda Babel Terkait Covid 19

11, May 2020 - 06:30 PM
Reporter : adithan
Foto : Doc Penrem
Foto : Doc Penrem

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pamgkalpinang --- Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) hadiri Rapat Forkopimda Babel Terkait Rencana Rapid Test Massal di Prov. Kep. Babel, Senin (11/05/2020).

Bertempat di Ruang Kerja Gubernur Prov. Babel, Turut Hadir dalam rapat forkopimda antara lain,   LO BNPB Pusat Penugasan Babel Mayjen TNI (Purn) Totok Siswanto, Gubernur Kep.Babel (Erzaldi Roesman), Kapolda Kep. Babel ( Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat), Karo ops Polda Babel (S.matogu Manurung), Danlanal Prov. Babel yang di wakilkan (Letkol laut Harta), Danpos AU (Lettu PNR Agus sutarto), Wakil Ka dirdokes (Dr. Listida).

Dalam sambutannya, Gubernur Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman menyampaikan minggu ini pihaknya (Pemprov Babel_Red) akan melaksanakan Rapid test massal bersama di wilayah Prov Kep. Babel.

" Yang mana untuk alatnya nanti kita gunakan (kapiler), rencana sasaran akan kita sampaikan pada rapat selanjutnya," ungkap Erzaldi.

Sementara itu, Danrem 045/Gaya mengatakan pihaknya akan selalu siap membantu pemerintah daerah dalam percepatan penanganan covid 19.

" Untuk rapid tes sistem drive Thru harus ada, untuk lebih memudahkan masyarakat melaksanakan Rapid test nantinya," pungkas Danrem 045/Garuda Jaya tersebut. (Red*)