Camping Ground Tikus Emas

'Road Show Ramadhan' HNX Apparel dan FTPC, Bagi Nasi Kotak dan Masker

01, May 2020 - 06:31 PM
Reporter : adithan
'Road Show Ramadhan' DM#27, HNX Apparel, FTPC Bagi Nasi Kotak dan Masker, Jum'at (01/05/2020).
'Road Show Ramadhan' DM#27, HNX Apparel, FTPC Bagi Nasi Kotak dan Masker, Jum'at (01/05/2020).

Berita Bangka Belitung - Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Minggu ke-2 Ramadhan, DM#27 Road Show Ramadhan bersama HNX APPAREL dan Family Taekwondo Pangkalpinang Club (FTPC) bagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

" Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan selama 4 minggu atau sampai akhir Ramadhan 1441 H," ujar Dimas, Jumat (01/05/2020).

Tidak hanya itu, selain moment puasa dan dampak covid-19, kegiatan ini juga bertepatan dengan hari buruh internasional dimana bagi-bagi masker dan nasi kotak ini juga dikhususkan untuk berbagi kepada kawan-kawan buruh terdampak covid-19 yang dirumahkan serta yang di PHK.

" Terimakasih kepada pihak yang terlibat atas sumbangsih dan partisipasi dalam kegiatan ini yang telah bersedia membantu masyarakat untuk berbagai baik kepada warga yang menjalankan ibadah puasa serta buruh - buruh yang terdampak covid-19 ini," ungkap Dimas.

Diketahui sebelumnya, Road Show Ramadhan juga telah melakukan kegiatan yang serupa dengan membagikan paket sembako kepada warga yang menjalankan puasa yang terdampak covid-19.

Sementara, perwakilan HNX APPAREL, Reza menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan road show ramadhan ini. " HNX, sagat apresisi dan mendukung kegiatan positif ini, dimana disaat pandemi covid-19 ini memang banyak masyarakat yang terdampak yang harus di berikan bantuan," pungkasnya. (AsF)