Camping Ground Tikus Emas

Meski Pangkalpinang Menuju New Normal, Masyarakat Harus Tetap Taati Protokol Kesehatan

30, June 2020 - 07:25 PM
Reporter : adithan
Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim
Kepala Dinas Kesehatan Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim

Bangka Terkini, Pangkalpinang --- Terkait bertambahnya dua pasien positif Covid-19, Wakil Ketua Gugis Tugas Pecepatan Penangan Covid-19 dr. Masagus Hakim katakan audah dilakukan tracking dan penyemperotan desinfektan di Wilayah kediaman pasien.

" Untuk Pasutri yang positif kemarin sudah kita tracking mulai dari keluarganya, ke tetangga terdekat dan siapa saja yang kontak dengan mereka. Bahkan tim jug sudah lakukan pemyemprotan desinfektan di seputaran kediaman pasien," ungkapnya kepada Bangka Terkini, Selasa (30/06/2020).

" Kepada masyarakat juga untuk tetap rajin mencuci tangan, pakai masker saat keluar rumah meski kita sedang menuju new normal, serta menjaga kondisi tubuh agar fit dan kebersihan di rumah atau wilayahnya masing - masing," himbaunya.

Lebih lanjut, diakui Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang ini, terkait surat edaran yang lama untuk pelaku usaha di Pangkalpinang sudah di cabut.

" Iya, surat edaran sudah dicabut, kan kita ada penetapan status baru kemarin. Tapi meski pun sudah dicabut kepada para pelaku usaha harus tetap mengedepankan protokol kesehatan apabila ingin membuka tempat usahanya," pungkas dr. Hakim. (AsF)