Camping Ground Tikus Emas

Idul Adha 2020, SMSI Bangka Belitung Qurban 1 Ekor Sapi

30, July 2020 - 01:25 PM
Reporter : adithan
SMSI Bangka Belitung, Rapat Panitia Qurban
SMSI Bangka Belitung, Rapat Panitia Qurban

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 2020, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bangka Belitung (Babel) bentuk panitia Qurban, di salah satu Cafe yang ada di Pangkalpinang, Rabu (29/07/2020).

Diakui Ketua SMSI Bangka Belitung, Vito Sarbulan kegiatan ini merupakan kali pertama kegiatan untuk SMSI Babel melaksanakan Qurban. Serta rasa syukur atas terpilih nya sebagai Ketua SMSI Babel periode 2020 - 2025.

Sambung Ketua Pelaksana kegiatan Qurban SMSI Babel, Aditya Warman menjelaskan sebanyak 1 ekor Sapi yang akan di Qurban pada Idul Adha nanti.

" Alhamdulillah, 1 ekor sapi qurban sudah kita siapkan untuk dibagikan ke kawan - kawan media dan juga warga sekitar kantor atau Sekretariat SMSI Babel," ungkapnya.

Dijelaskan Aditya Warman untuk lokasi qurban akan dilakukan di Samping Sekretariat / Kantor SMSI Babel, di Jl. Basuki Rahman Kelurahan Batu Intan, Kecamatan Bukit Intan, Minggu (29/07/2020) nanti.

" Semoga kegiatan penyembelihan hewan qurban nantinya berjalan lancar, dengan harapan, kegiatan ini dapat membantu saudara - saudara kita yang merayakan Hari Raya Idul Adha, serta meningkatkan dan mempererat hubungan sesama media melalui wadah SMSI ini," pungkasnya. (*) 

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang