Camping Ground Tikus Emas

Hadir Pelantikan SMSI Bangka Belitung, Erzaldi Ingin SMSI Jadi Mitra Pemerintah

16, September 2020 - 08:28 PM
Reporter : adithan
Pelantikan SMSI Bangka Belitung 2020-2025, Rabu (16/09/2020).
Pelantikan Pengurus SMSI Babel 2020-2025
Pemberian piagam penghargaan SMSI Pusat oleh Gubernur Babel, kepada ketua terpilih SMSI Babel 2020-2025
Pemberian piagam penghargaan dari SMSI Pusat kepada Gubernur Babel kemudian diberikan Gubernur ke Ketua SMSI Babel.
Pelantikan SMSI Bangka Belitung 2020-2025, Rabu (16/09/2020).

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman hadiri pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Babel 2020 - 2025, Rabu (16/09/2020).

Bertempat di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel, dalam pelantikan tersebut dihadiri Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Ketua Umum SMSI Pusat yang diwakili Ketua Bidang Usaha, Ilona Juwita dan juga Dewan Pakar Siberindo.co (situs resmi SMSI), Ketua DPD KNPI Babel, Muhammad Irham, perwakilan KONI Babel, Forkopimda yang ada di Provinsi Kepulauan Babel.

Pelantikan pengurus SMSI Babel 2020-2025 tersebut dilakukan oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus yang mana diwakili oleh Ketua Bidang Usaha SMSI, Ilona Juwita.

Dalam sambutannya, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan SMSI Provinsi Babel periode 2020-2025 serta berharap semoga SMSI Babel bisa bersinergi bersama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

" Semoga dengan kepengurusan SMSI Babel 2020-2025 ini dapat memberikan warna baru dan fokus berkarya didalam jurnalistik. Sehingga hasil yang kami harapkan dapat betul-betul memberikan manfaat yang lebih baik dan dapat menarik minat pembaca dengan informasi yang akurat. Serta semoga bisa memajukan Provinsi Bangka Belitung," ucapnya.

" Saya harap SMSI Babel bisa menjadi mitra pemerintah dalam membangun narasi positif untuk pembangunan di Bangka Belitung," harapnya.

Sambung Ketua SMSI Babel 2020-2025, Vito Sarbulan mengucapkan terima kasih atas pelantikan kepengurusan SMSI Babel ini dan berharap semoga SMSI Provinsi Bangka Belitung lebih baik lagi untuk kedepan. " Semoga SMSI Provinsi Babel semakin maju, informatif dan bermartabat," harapnya.

Lebih lanjut, Ketua Bidang Usaha SMSI Pusat, Ilona Juwita mengucapkan selamat dan terima kasih kepada kepengurusan baru SMSI Babel yang sudah berkomitmen dan siap memberikan kontribusi positif terhadap SMSI.

" Semoga apa yang sudah dirancang dari yang sudah direncanakan kedepan bisa berjalan sukses dan lancar. SMSI Pusat akan selalu suport baik itu dari sesi edukasi maupun yang lain," pungkasnya.

Berikut nama -nama dewan pengurus yang dilantik hari ini adalah sebagai berikut :

Ketua : Vito Sarbulan (terabasnews.com)

Ketua Bidang Organisasi : Bardian Z. STP (babelpos.co)
Ketua Bidang Kerja Sama Antar Lembaga dan Humas : Edi Sunarta (lenterababel.com)
Ketua Bidang Pendataan, Verifikasi Media, Perlindungan, dan Bantuan Hukum : Try MH (demokrasibabel.com)
Sekretaris : Adityawarman (okeybozz.com)
Wakil Sekretaris : Abu Bakar Usman (redaksibabel.com), M.Tahir (swakarya.com)
Bendahara : Aditya Safitri (bangkaterkini.com)
Wakil Bendahara : Agus Jarwo (redaksibabel.com), Doni (radarbangka.com).

(AsF)