Camping Ground Tikus Emas

Pimpin PWI Bangka Tengah, Tamimi Beberkan Program Kerja Dalam Waktu Dekat

15, September 2020 - 04:46 PM
Reporter : adithan
Saat Konfercab I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Tengah, Kamis (10/09/2020).
Saat Konfercab I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Tengah, Kamis (10/09/2020).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Setelah ditetapkan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangka Tengah, pada Konferkab PWI di Hotel Osela beberapa waktu lalu. Muhammad Tamimi selaku ketua terpilih telah menyiapkan program kerja PWI Bangka Tengah.

Dalam kepemimpinan PWI Bangka Tengah yang baru ini, Tamimi bertekad akan membesarkan nama PWI serta menjalankan Programnya.

" Untuk program kerja kedepannya sudah disusun, ada 5 program yang akan di jalankan. Program pertama, meningkatkan sumber daya manusia melalui pengkaderan PWI, lalu mengenalkan PWI kepada masyarakat luas, seterusnya PWI Bateng Periode 2020-2023 akan mempersiapkan sekertariat," ungkap Tamimi kepada Bangka Terkini, Selasa (15/09/2020).

Lanjut Tamimi, pihaknya (PWI Bangka Tengah_Red) juga akan menjalin kemitraan dengan Stakeholder, dan yang terakhir menggelar rapat kerja dan evaluasi minimal satu bulan sekali.

" Mari memulai dengan semangat baru dan menitipkan pikiran, untuk PWI Bangka Tengah yang baru terbentuk ini. Serta tetap menjaga kekompakan dan jalin sinergitas dengan semua pihak agar keberadaan kita di rasakan juga oleh masyarakat Bangka Tengah khususnya," pungkas Tamimi. (BOM)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang