Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang Baru Mengetahui Tewasnya Juru Parkir di THM X-Bar

04, September 2020 - 06:34 PM
Reporter : adithan
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil/Molen bersama Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah (Belakang)
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil/Molen bersama Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah (Belakang)

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Walikota Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau Molen baru mengetahui adanya juru parkir yang tewas di Tempat Hiburan Malam (THM) X-Bar Pangkalpinang beberapa hari yang lalu.

Hal tersebut disampaikannya kepada media, usai rapat koordinasi terkait pembelajaran tatap muka bersama Forkopimda, Jum'at (04/09/2020).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau molen mengatakan terkait izin THM, Resto dan Warkop sesuai surat terakhir dari Pemkot dan keputusan bersama untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan Covid-19.

Lanjutnya juga mengakui bahwa baru mengetahui telah terjadinya pertikaian di THM X-Bar yang mengakibatkan satu juru parkir THM tersebut meninggal dunia. Serta meminta wartawan untuk konfirmasi langsung ke Kapolres Pangkalpinang, dimana saat itu Kapolres berada disebelah Walikota Pangkalpinang.

" Baru dengar ku (Baru Dengar Saya_red), coba untuk tekhnisnya, kan itu pidana silahkan tanya langsung ke Kapolres," ungkap Molen yang bergegas naik lift.

Untuk diketahui, pada pemberitaan sebelumnya, saat Konferensi Pers Kamis (03/09/2020) Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah mengatakan pukul 02.00 WIB Kamis (03/09) dini hari terjadi perkelahian antar 2 pemuda yakni ARS dan ACL yang menggunakan senjata tajam di Halaman Parkir X-Bar. Saat itu Korban RG (21) merupakan penjaga parkir di THM X-Bar berusaha melerai perkelahian antara 2 pemuda tersebut.

Namun tak disangka korban yang berusaha melerai dan dianggap pelaku membela musuhnya, korban ditusuk dibagian dada. Sehingga korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat. Sekira pukul 04.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka tusukan di bagian dada mengenai Paru - Paru korban, dan pelaku sudah diamankan di Polresta Pangkalpinang. (AsF)