Camping Ground Tikus Emas

Polsek Koba Bangka Tengah Tinjau Kampung Tegep Mandiri

15, October 2020 - 01:06 PM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Koba, AKP Deddy Nauri beserta sejumlah anggota melakukan sosialisasi dan pengecekan Kampung Tegep Mandiri Kelurahan Koba, Kamis (15/10/2020).

Kapolsek Koba, AKP Deddy Naouri,seizin Kapolres Bangka, mengatakan Hari ini pihaknya (Polsek Koba) bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pak Lurah melakukan sosialisasi langsung Kampung Tegep Mandiri kepada warga.

" Kita berikan eduksi dan pemahaman tentang Protokol Kesehatan, mengingat saat ini berada di masa pandemi, kita melibatkan masyarakat melakukan giat-giat program ketahanan pangan, berupa memanfaatkan lahan pekarangan untuk ditanam - tanaman holtikultura dalam memenuhi kebutuhan keluarga," jelasnya.

" Semoga melalui giat ini, masyarakat lebih meningkatkan lagi kesadarannya dalam menjalankan Protokol Kesehatan, gunakan masker, rajin cuci tangan, tetap menjaga jarak, rajin olahraga dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin, sehingga daya tahan tubuh kuat, dan bisa terhindar dari penyeberan Covid-19," pungkas AKP Deddy Nauri. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)