Camping Ground Tikus Emas

Algafry Rahman : Nelayan Pulau Nangka Harus Ikut Program Asuransi

11, November 2020 - 04:34 PM
Reporter : adithan
Paslon Pilkada Bangka Tengah 'Beriman' saat kunjungi Dusun Pulau Nangka Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.
Paslon Pilkada Bangka Tengah 'Beriman' saat kunjungi Dusun Pulau Nangka Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pemerintah daerah sebelumnya dibawah pemimpin almarhum H. Ibnu Saleh, program asuransi bagi nelayan telah di lakukan, sepeninggal beliau bukan berarti, program itu terhenti.

Calon Bupati dari Paslon 'BERIMAN', Algafry Rahman tetap melanjutkan program pemerintah daerah yang lama yakni memprioritaskan program asuransi nelayan untuk memberikan perlindungan kepada seluruh nelayan di Bangka Tengah, terkhusus nelayan di Dusun Pulau Nangka Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah.

" Pasangan BERIMAN seandainya diizinkan Allah SWT memimpin Bangka Tengah, kami tetap melanjutkan program pemerintah yang lama dan memaksimalkan program asuransi nelayan itu khusus bagi masyarakat pesisir," ungkapnya.

" Seluruh nelayan Bangka Tengah khusus nya pulau nangka  harus diberikan perlindungan saat melaut, demi ketenangan para nelayan dan keluarga yang ditinggalkan dirumah," ujar Calon Bupati Algafry Rahman disela-sela menyerap aspirasi masyarakat di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura," jelasnya.

Selain itu, algafry juga akan melakukan pengerukan di sekitar tambatan kapal nelayan yang ada di Pulau Nangka, agar perahu nelayan tidak terdampar apabila air surut, sehingga nelayan tidak khawatir dengan kapal nya, apabila alur tambatan kapal sudah di keruk.

Salah satu warga Pulau Nangka, Abdullah berharap Kabupaten Bangka Tengah menjadi kabupaten yang lebih unggul dan mampu mensejahterakan masyarakatnya.

" Saya berharap pemimpin yang terpilih nantinya mampu menjadikan daerah kita semakin unggul dan pembangunan semakin merata. Seperti pembangunan di daerah pesisir, seperti Pulau Nangka. Saya melihat sosok yang tepat ada pada Algafry Rahman sebagai pengganti Almarhum H. Ibnu Saleh," pungkas Abdullah. (BOM)

Penulis : Ilham Febry (Bangka Tengah)

Terbaru
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka
PANGKALPINANG - d'lab Coffee and Eatery Pangkalpinang Hadirkan Konsep Aesthetic,

Coffee Shop dipangkalpinang & working space

Pangkalpinang