Camping Ground Tikus Emas

Subandri : Lupakan Nomor Urut, Ini Kemenangan Masyarakat Bangka Tengah

25, January 2021 - 10:12 PM
Reporter : adithan
Doc : Ilham Febry Kurniawan Bangka Tengah, Bangka Terkini
Doc : Ilham Febry Kurniawan Bangka Tengah, Bangka Terkini

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Ketua Tim pemenangan Paslon jargon Beriman, Subandri menegaskan bahwa penetapan hasil Pilkada Bangka Tengah Tahun 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bukan kemenangan pasangan 01 atau 02, melainkan kemenangan masyarakat Bangka Tengah.

" Setelah KPU menetapkan hasil Pilkada Bangka Tengah Tahun 2020 pada Sabtu (23/01), berarti tidak ada lagi 01 ataupun 02. Yang ada adalah kemenangan masyarakat Bangka Tengah," ujar Subandri Ketua Tim Pasangan Beriman, Senin (25/01/2021).

Ia juga menambahkan dalam mewujudkan program Bupati dan Wakil Bupati Algafry Rahman dan Herry Erfian perlu satu visi dan misi.

" Dalam membangun Bangka Tengah perlu satu visi dan misi yakni gabungan partai politik, pemerintah daerah, insan pers, dan seluruh elemen masyarakat," tegasnya.

Terkait perihal itu, Ia  mengajak seluruh partai Koalisi BERIMAN bersama Algafry Rahman-Herry Erfian dan Koalisi BERDIKARI bersama Didit Sri Gusjaya-Korari Suwondo untuk bersama-sama membangun Bangka Tengah yang lebih baik untuk kedepan. (BOM)