Camping Ground Tikus Emas

Viral... Lagu 'Mantan Corona' Yendri KIM, 1 Hari Launching Tembus 13.000 Viewers

18, January 2021 - 04:49 PM
Reporter : adithan
Yendri KIM Lagu Mantan Corona
Yendri KIM Lagu Mantan Corona

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Usai Sembuh dari Covid-19, Penyanyi dangdut atau artis Ibukota yang berasal dari Bangka Belitung Yendri KIM keluarkan lagu yang berjudul Mantan Corona.

Namun, ada yang menarik dari lagu Mantan Corona ciptaan Yendri KIM ini yakni satu hari launching sudah tembus 13.000 Viewers.

Sebelumnya, Yendri dikabar kan positif pada tanggal (29/12/2020) kemarin dan menjalani karantina di BKPSDM Provinsi Bangka Belitung.

Diakui Yendri, selama masa karantina ia mencoba membuat sebuah lagu dan tercipta lah lagu yang berjudul Mantan Corona. 

Jadi, ditambahkan Yendri selain musiknya yang bergenre dangdut tiktok, lagu Mantan Corona ini juga untuk menghimbau masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan Covid-19.

" Lagu mantan Corona ini saya buat selama masih di Karantina. Tidak lain untuk membantu mensosialisasikan bahwa bahaya nya virus ini serta mengajak semua masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pakai Maskernya, gunakan hand sanitizer serta mencuci tangan dan hindari kerumunan," ungkap Yendri saat dikonfirmasi Bangka Terkini, Senin (18/01/2021).

Yendri juga merasa senang dan berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menonton lagu Mantan Corona ciptaannya tersebut. Pasalnya dalam satu hari Yendri launching di akun youtube pribadinya, lagu Mantan Corona ini tembus 13.000 viewers.

" Pada lagu Mantan Corona ini, untuk model video klipnya Yendri mengajak beberapa orang yang pernah atau terjangkit virus Covid-19 saat di karantina BKPSDM bersama saya," ucapnya.

" Dari semua profesi, saat di karantina BKPSDM Babel. Ada perawat dari RSUP, anggota DPRD Bangka Tengah, Bidan, serta warga biasa. Dalam video klip nya Yendri juga ingin mengingatkan bahwa semua nya bisa terjangkit virus Covid-19 ini, tanpa pandang bulu. Jadi haru tetap patuhi protokol kesehatan," imbaunya. (AsF)