Camping Ground Tikus Emas

Viral Video Tiktok di Tugu Nol Kilometer Bangka, 3 Waria Diamankan ke Polres Pangkalpinang

20, January 2021 - 11:58 AM
Reporter : adithan
Doc
Doc

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Ketiga waria pemeran video tiktok dengan tidak senonoh di Tugu Nol Kilometer Bangka, berhasil diamankan Tim Cyber Crime Satreskrim Polres Pangkalpinang.

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Rabu (20/01/2021).Diakui Adi Putra, pihaknya sudah mengamankan sebanyak 4 laki - laki yang berperawakan wanita terkait video yang dianggap tidak senonoh di salah satu sosial media (Tiktok).

" Sebanyak 4 orang diamankan, dimana 3 orang pemeran video dan satu nya lagi yang merekam adegan dari ke 3 orang tersebut," ungkapnya Adi Putra, Rabu (20/01/2021).

" Keempatnya berhasil diamankan di rumah salah satu pelaku. Kemudian tim menggiring para pelaku ke Mapolres Pangkalpinang,"

Terkait perbuatan tersebut, Adi Putra menjelaskan para pelaku saat ini dilakukan pemeriksaan, sesuai dengan UU ITE.

" Jadi, ini sedang kita lakukan pemeriksaan sesuai UU ITE, namun semua nanti tergantung dengan kebijakan Wali Kota Pangkalpinang atas nama warga Kota Pangkalpinang. Karena kita tetap mengedepankan kearifan lokal," pungkasnya.

Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan jika orang sudah minta maaf mending di maafkan. " Semoga saja dengan kejadian ini mereka bertiga bisa tobat dan tidak mengulangi hal yang tidak bermanfaat.

" Ini jadi peringatan buat para pemuda - pemudi di Pangkalpinang, boleh eksis asal bermanfaat. Jangan yang tidak bermanfaat," harapnya. (Red)