Camping Ground Tikus Emas

Brigadir Susanto : Baru 2 Orang di Bangka Tengah Yang Lolos Verifikasi Pendaftaran Tamtama dan Bintara

24, March 2021 - 01:28 PM
Reporter : adithan
Pendaftaran anggota Polri yaitu Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2021, yang bertempat di halaman Polres Bangka Tengah, Rabu (24/03/2021).
Pendaftaran anggota Polri yaitu Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2021, yang bertempat di halaman Polres Bangka Tengah, Rabu (24/03/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Polres Bangka Tengah menggelar pendaftaran anggota Polri yaitu Akpol, Bintara dan Tamtama Tahun 2021, yang bertempat di halaman Polres Bangka Tengah, Rabu (24/03/2021).

Seizin Kapolres Bangka Tengah, Staf SDM Polres Brigadir Susanto mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran untuk menjadi anggota Polri seperti Akpol, Bintara,Tamtama yang di mulai dari tanggal 19 maret 2021 hingga 1 April 2021.

" Selama 6 hari ini jumlah pendaftar ada sekitar 20 orang, tetapi baru dua orang yang sudah melengkapi berkas dan sudah terverifikasi," ungkap Staf SDM Polres Bangka Tengah, Brigadir Susanto.

Terkait Kuota jumlah pendaftaran, dijelaskannya Polres tidak membatasi jumlah yang ingin mendaftar. " Jadi berapa pun jumlah yang mendaftar akan kita terima. Dan yang ingin mendaftar silakan cek di website kita www.penerimaan.polri.co.id semua persyaratan ada di website tersebut," terang Brigadir Susanto.

Dirinya juga berpesan kepada para peserta, agar jangan percaya kepada Para Calo yang menjanjikan kelulusan untuk menjadi anggota Polri. " Pendaftaran ini gratis tanpa di pungut biaya," pungkasnya. (BOM)