Camping Ground Tikus Emas

Pemkab Bangka Tengah Libatkan KNPI Dalam Program Tambak Rakyat

08, March 2021 - 05:04 PM
Reporter : adithan
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat pertemuan dengan ketua dan jajaran KNPI Bangka Tengah, Senin (08/03/2021).
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat pertemuan dengan ketua dan jajaran KNPI Bangka Tengah, Senin (08/03/2021).

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pemkab Bangka Tengah akan merealisasikan program Tambak Rakyat yang nantinya melibatkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Tengah.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman disaat pertemuan dengan ketua dan jajaran KNPI Bangka Tengah, Senin (08/03/2021).

" Kami (Pemkab Kabupaten Bangka Tengah_red) akan siap menopang apa yang menjadi cita-cita dan harapan pemuda. Kader KNPI nantinya akan di latih dalam pengembangan tambak rakyat ini. KNPI harus menjadi bagian penting dalam pengembanganya guna nantinya akan mendampingi masyarakat," ungkap Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Sementara itu, Ketua KNPI Bangka Tengah Sepriyandi menyambut hangat hal tersebut dan siap mendukung program pembangunan  Pemkab Bangka Tengah kedepan.

" Kami (KNPI Bangka Tengah_red) siap menjadi garda terdepan untuk mendukung program pembangunan Pemkab Bangka Tengah kedepan. Tentunya kita juga siap terlibat langsung dalam pengembangan tambak rakyat demi pemberdayaan pemuda dan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah," ucapnya.

" Kita (KNPI) akan menyiapkan Kader - Kader Pemuda terbaik kita, untuk mengikuti Pelatihan Tambak Rakyat ini. Agar nantinya kita bisa menjadi contoh dan siap memberikan pengarahan terkait Tambak Rakyat ini kepada masyarakat," pungkasnya. (BOM)