Camping Ground Tikus Emas

Polres Bangka Tengah Perpanjang Pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri

01, April 2021 - 04:06 PM
Reporter : adithan
Polres Bangka Tengah Perpanjang Pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri
Polres Bangka Tengah Perpanjang Pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH --- Pendaftaran Bintara dan Tamtama Polri resmi di perpanjang yang semula berakhir di tanggal 1 april kini di perpanjang sampai tanggal 12 april 2021.

Seizin Kapolres Bangka Tengah, Staff SDM Polres Bateng Brigadir Susanto mengatakan, perintah perpanjangan pendaftaran Bintara dan tamtama Polri itu langsung dari Pusat Mabes Polri.

" Untuk jumlah pendaftar sudah banyak terdiri dari pendaftar Akpol 8 orang (6 Pria dan 2 Wanita), Bintara PTU 226 (191 pria dan 35 wanita, Bakomsus TI 8 orang Pria). Sedangkan yang sudah terverifikasi Bintara sebanyak 165 orang, Tamtama Brimob 15 orang dan Bakomsus TI 5 orang," ungka Brigadir Susanto, Kamis (01/04/2021).

Brigadir Susanto juga menyebutkan, Animo peserta tahun ini untuk pendaftaran menjadi anggota Polri sangat tinggi sekali, di bandingkan dengan tahun 2020 kemarin.

" Terkait kendala di pendaftaran itu sendiri kebanyakan para peserta belum terverifikasi karena masih banyak berkas yang belum lengkapi seperti legalisir Ijazah, surat persetujuan, surat permohonan itu saja sih yang banyak belum di lengkapinya," tutupnya. (BOM)