Camping Ground Tikus Emas

Gubernur Bangka Belitung Erzaldi dan Melati Kunjungi Rumah Jendela Inspirasi

03, July 2021 - 06:27 PM
Reporter : adithan
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi dan Melati Erzaldi Kunjungi Cafe Rumah Jendela Inspirasi
Gubernur Bangka Belitung Erzaldi dan Melati Erzaldi Kunjungi Cafe Rumah Jendela Inspirasi

BANGKA TERKINI - PANGKALPINANG --- Berhasil menarik perhatian, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Babel Melati Erzaldi kunjungi Cafe Rumah Jendela Inspirasi, Sabtu (03/07/2021).

Rumah Jendela Inspirasi beralamatkan di Jalan Haji Romawi Latief, Kelurahan Kacang Pedang ini dikatakan Gubernur Bangka Belitung Erzaldi, Ia bersama istrinya sangat terpukau melihat  arsitektur yang cukup unik, dimana bangunannya terdapat banyak jendela dengan cat berwarna-warni.

" Rumahnya seru ya, ada lukisan tiga dimensinya juga, cocok banget nih untuk anak muda. ditambah lagi pada lantai 3 menyajikan pemandangan alam yang dapat menyejukan mata. Sukses terus untuk para entrepreneur muda seperti kalian ini,” ungkap Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi.

" Bukan hanya pemandangan dan suasananya saja yang mendukung. Makanan yang disajikan pun lezat," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Bangka Belitung Melati Erzaldi turut mengimbau kepada pemilik cafe untuk mengganti sedotan menggunakan sedotan dari purun asal Belitung yang ramah lingkungan serta untuk memajukan produk UMKM di Babel.

Lebih lanjut, selaku pengelola kafe, Josie mengatakan awal mula tempat ini enjadi tempat berkumpulnya anak-anak muda mencari inspirasi dikarenakan terdapat barang-barang yang unik dan jarang ditemui di tempat lain. 

" Sehingga tak hanya menjadi wadah untuk berkumpul dan mencari ide, Josie mengembangkannya menjadi kafe yang bisa dijadikan tempat untuk nongkrong dan makan," pungkasnya. (*)