Camping Ground Tikus Emas

Pemkot Pangkalpinang Raih Juara 2 Penghargaan BKN Award 2021

01, July 2021 - 08:58 PM
Reporter : adithan
Pemkot Pangkalpinang Raih Juara 2 Penghargaan BKN Award 2021
Pemkot Pangkalpinang Raih Juara 2 Penghargaan BKN Award 2021

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berhasil meraih penghargaan BKN Award 2021 sebagai juara 2 untuk kota tipe C kategori perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

“Hari ini diadakan rakornas BKN di Bali, kami juga tidak menyangka ternyata Pangkalpinang dapat BKN Award, kita dapat juara dua untuk katagori kota tipe C. Di Babel hanya Pangkalpinang mendapat penghargaan ini,” kata Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Kamis (01/07/2021).

Ia mengatakan, ada beberapa indikator yang menjadi penilaian sehingga Pemkot Pangkalpinang berhasil meraih penghargaan ini, antara lain perencanaan kebutuhan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan untuk pensiun serta beberapa proses kepegawaian lainnya.

“Kita syukuri ini karena indikator penilaiannya banyak dan ini adalah tolak ukur keberhasilan kita tentang proses kepegawaian di Pemkot Pangkalpinang,” katanya.

Ia berharap dengan didapatkannya penghargaan ini, bisa menjadi pemicu bagi Pemkot Pangkalpinang untuk bekerja lebih baik lagi.

Dalam penghargaan BKN Award 2021, Kota Pangkalpinang meraih juara 2 untuk kategori kota tipe C, juara pertama adalah kota Madiun sedangkan juara ketiga kota Bukittinggi.