Camping Ground Tikus Emas

Ini Pemenang Lomba Galaksi 2021 yang di selenggarakan oleh KNPI Bangka Tengah

23, October 2021 - 10:18 PM
Reporter : adithan
Pemenang Lomba Galaksi 2021 yang di selenggarakan oleh KNPI Bangka Tengah
Pemenang Lomba Galaksi 2021 yang di selenggarakan oleh KNPI Bangka Tengah

PENULIS ILHAM FEBRY, BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Grand final Gebyar Lomba Anak islami (GALAKSI) tahun 2021 yang digelar oleh DPD KNPI Bangka Tengah dengan tema "Meneladani Kepribadian Rosulullah SAW di era Milenial" telah di umumkan, Sabtu (23/10/2021).

Ketua KNPI Bangka Tengah Sepriyandi melalui sekretaris KNPI Bangka Tengah Imam Nurudin mengatakan, kegiatan Galaksi ini pertama kali dilaksanakan oleh KNPI Bangka Tengah. Tentunya dengan tujuan memberikan motivasi dan meneladani kepribadian Rasulullah SAW khususnya para pemuda milenial di Bangka Tengah.

"Total peserta yang mengikuti GALAXSI 2021 sebanyak 79 peserta dari beberapa sekolah di Bangka Tengah, baik itu tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK, tetapi hanya 5 peserta dengan nilai tertinggi di setiap kategori, lomba adzan tingkat SD, lomba adzan tingkat SMP, lomba ceramah tingkat SMA/SMK dengan total sebanyak 15 peserta, kami juga memberikan apresiasi ke seluruh peserta yang berpartisipasi mengikuti lomba dengan memberikan sertifikat," ungkapnya.

Adapun nama  pemenang lomba ceramah tingkat SMA/SMK se-Bateng, yaitu :
Juara 1 Muhammad Parawansa
Juara 2 Diah Wahyuni
Juara 3 Risman

Pemenang lomba azan tingkat SMP se-Bateng, yaitu :
Juara 1 Muhammad Anzori
Juara 2 Padli Tawadjuh
Juara 3 Muhammad Hafis

Pemenang lomba azan tingkat SD se-Bateng, yaitu
Juara 1 Rifqi Khairul Azam
Juara 2 Muhammad Amin Badali
Juara 3 Muhammad Sobri

"Semoga kegiatan GALAXSI ini terus diadakan setiap tahunnya mengingat antusias peserta sangat luar biasa dan pastinya akan kita buat lebih meriah lagi," pungkasnya. (BOM)