Camping Ground Tikus Emas

Reses Masa Sidang 1 DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia Kunjungi SMK Negeri 1 Pangkalpinang

14, October 2021 - 07:21 PM
Reporter : adithan
Reses Masa Sidang 1 DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia Kunjungi SMK Negeri 1 Pangkalpinang
Reses Masa Sidang 1 DPRD Bangka Belitung, Nico Plamonia Kunjungi SMK Negeri 1 Pangkalpinang

BANGKA BELITUNG TERKINI - PANGKALPINANG - Melanjutkan kegiatan Reses Masa Sidang 1 yang saat ini sedang berlangsung, Anggota DPRD Babel, Nico Plamonia kali ini berkunjung ke SMK Negeri 1 Pangkalpinang, Kamis (14/10/2021).

Diketahui, Kegiatan Reses ini dilakukan guna menyerap Aspirasi secara langsung dari masyarakat termasuk lingkungan Pendidikan guna pembangunan suatu Daerah, khususnya Bangka Belitung.

Para peserta yang hadir nampaknya begitu antusias menyambut adanya kunjungan anggota DPRD Babel ini, terbukti dengan banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh para Guru dan Murid , termasuk adanya kekurangan pendanaan dalam mendirikan Fasilitas sekolah.

Menanggapi hal tersebut, Nico Plamonia Utama mengatakan akan menampung segala aspirasi dan masukan yang nantinya akan di bahas kepada Pihak Eksekutif maupun Legislatif agar segala bentuk aspirasi untuk perbaikan bersama dapat terakomodir dan tercapai.

"Iya , seperti yang sudah kita sampaikan Reses Masa Sidang ini kan gunanya untuk menampung aspirasi dari masyarakat secara langsung, jadi jangan takut untuk menyampaikan aspirasi ataupun masukan," ungkapnya yang merupakan Politisi Partai Demokrat.

“Terkait TPP dan pembangunan fasilitas di sekolah nanti akan kita upayakan dan akan kita runding agar segala aspirasi yang sudah disampaikan oleh Guru maupun adik-adik kita tadi dapat terpenuhi dan terakomodir," tukasnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap pihak sekolah mengoptimalkan segala yang sudah ada di sekolah serta meningkatkan kompetisi para Guru sesuai Tupoksi, nantinya pihak Eksekutif dan Legislatif akan mengupayakan terciptanya ekosistem pekerjaan bagi para lulusan SMK itu sendiri.

“Untuk SMK ini , optimalkan fasilitas yang sudah ada terlebih dulu ,perbaiki sarana dan prasarana tingkatkan kompetisi Guru-nya sehingga lulusan SMK ini siap untuk dunia Usaha dan Industri, tugas Pemerintah Provinsi itu bagaimana nantinya menciptakan Ekosistem,Atmosfir Industri,Usaha yang bagus sehingga tamatan SMK itu bisa mendapatkan pekerjaan, percuma kan kalo lulusan kita banyak tapi gak tau mau kemana kan tujuannya” Harapnya

Pada Kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMK negeri 1 Pangkalpinang, Hendroyono S.Pd menuturkan memang dalam kesempatan yang baik ini ada hal-hal terkait pengembangan fasilitas sekolah perlu adanya bantuan dari pemerintah agar dapat memajukan pendidikan khususnya di daerah Babel ini.

“Alhamdulilah , dengan adanya kegiatan Reses Masa Sidang 1 Anggota DPRD Babel, hari ini kita sudah berkomunikasi dan bertatap muka dengan bapak Nico Plamonia terkait apa-apa saja yang dapat di kembangkan di sekolah kita ini dan memang ada hal-hal yang pengembangan di sekolah ini perlu bantuan sekali dari pihak Pemerintah Provinsi dan anggota DPRD Babel kita agar dunia Pendidikan khususnya di Babel dapat berkembang dan maju lagi tidak tertinggal dari Provinsi-Provinsi lainnya” pungkasnya. (Red)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka