Camping Ground Tikus Emas

Vaksinasi Capai 100 persen, Kapolda beri Penghargaan 2 Desa di Bangka Tengah

05, November 2021 - 08:36 AM
Reporter : adithan
Vaksinasi Capai 100 persen, Kapolda beri Penghargaan 2 Desa di Bangka Tengah
Vaksinasi Capai 100 persen, Kapolda beri Penghargaan 2 Desa di Bangka Tengah

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Dua Bhabinkamtibmas Desa di Kabupaten Bangka Tengah terima Penghargaan dari Kapolda Provinsi Bangka Belitung karena sudah tercapainya target 100 persen Vaksinasi masyarakat di Desanya.

Pemberian penghargaan ini di laksanakan di Gedung Serba Guna Desa Namang, kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (04/11/2021).

"Penghargaan ini kita berikan kepada 2 Bhabinkamtibmas di Desa Terentang III dan Desa Kayu Besi karena 100 persen masyarakat mereka sudah di Vaksinasi," ujar Anang.

"Pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk motivasi bagi Bhabinkamtibmas karena mereka sudah bekerja dan berusaha mengajak masyarakat untuk di Vaksinasi, penghargaan yang di berikan memang tidak seberapa tetapi ini merupakan salah satu support kepada mereka," ucap Anang.

Kapolda juga menargetkan ada 50 reward yang akan di bagikan kepada Desa atau Kelurahan apabila pencapaian Vaksinasi tempat mereka sudah mencapai 100 persen, mengingat pencapaian persentase Vaksinasi di Bangka Belitung sudah mendekati 65 persen.

"Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi contoh untuk desa atau kelurahan lainnya untuk lebih aktif lagi mensosialisasikan, memberi edukasi ke masyarakat bahwa Vaksin itu aman, halal, dan menyehatkan," harap Kapolda Bangka Belitung. (BOM)