Camping Ground Tikus Emas

Awal Tahun 2022, Sebanyak 30 Anggota Polres Bangka Tengah Naik Pangkat

01, January 2022 - 01:23 PM
Reporter : adithan
Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch. Risya Mustario saat memimpin apel kenaikan pangkat. (Ilham/Bangka Terkini)
Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch. Risya Mustario saat memimpin apel kenaikan pangkat. (Ilham/Bangka Terkini)

BANGKATERKINI - BANGKA TENGAH - Mengawali tahun baru 2022 sebanyak 30 anggota Polres Bangka Tengah mendapatkan kenaikan pangkat.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch. Risya Mustario pada saat memimpin apel kenaikan pangkat Sabtu (01/01/2022) di Halaman Mapolres Bangka Tengah.

"Kenaikan pangkat ini merupakan hak mereka, walaupun sudah naik pangkat bukan berarti mereka bisa bersantai dalam menjalankan tugasnya," ungkap Kapolres Bangka Tengah.

Adapun 30 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari, AKP ke KOMPOL : 2 orang, IPTU ke AKP : 1 orang, IPDA ke IPTU : 2 orang, AIPDA ke IPTU : 2 orang, BRIPKA ke AIPDA: 8 orang, BRIPOL ke BRIPKA : 1 orang, BRIPTU ke BRIGPOL : 9 orang, BRIPDA ke BRIPTU : 5 orang.

Kapolres Bangka Tengah menyebutkan dengan kenaikan pangkat ini beban kerja dan tanggung jawab menjadi semakin berat, pasalnya amanah untuk mengayomi masyarakat juga semakin besar.

"Untuk itu kepada para personil yang naik pangkat saya ucapkan selamat semoga kinerja rekan - rekan menjadi semakin baik, harmonis serta humanis dalam mengayomi masyarakat," pesannya. (BOM)