Camping Ground Tikus Emas

Hilang Saat Mancing di laut, Hasan Basri di temukan Meninggal Dunia

16, January 2022 - 02:04 AM
Reporter : adithan
Hilang Saat Mancing di laut, Hasan Basri di temukan Meninggal Dunia. (Ilham Bangka Tengah/Bangka Terkini)
Hilang Saat Mancing di laut, Hasan Basri di temukan Meninggal Dunia. (Ilham Bangka Tengah/Bangka Terkini)

BANGKA TERKINI - BANGKA TENGAH - Desa Batu Beriga kembali di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang di temukan oleh salah satu warga saat sedang mencari busa air dan kayu yang hanyut.

Kapolsek Lubuk Besar IPDA Hafidz saat di konfirmasi membenarkan, bahwa telah di temukan sesosok mayat di pinggir pantai Desa Batu Beriga oleh salah seorang warga bernama Askandi (48) bersama dengan istrinya pada pukul 11.00 wib pada saat berjalan di pinggir pantai untuk mencari busa air dan kayu hanyut.

"Kronologi penemuannya bermula ketika Askandi melihat benda mengapung karna penasaran akhirnya dirinya mengajak istrinya Nurhayati untuk melihat benda yang mengapung, setelah di dekati ternyata benda tersebut adalah sesosok mayat laki laki yang di dorong oleh arus air laut jadi terdampar di pinggir pantai," ungkapnya.

Atas laporan warga tersebut, Polsek Lubuk Besar langsung berkoordinasi dengan Basarnas Prov Kep Babel untuk mengevakuasi jenazah tersebut mengingat ciri - cirinya mirip dengan warga yang hilang beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut, setelah tim basarnas Prov Kep Babel bersama BPBD Bangka Tengah, Laskar Sekaban seorang laki - laki bersama Riandri (44) yang beralamat di belakang masjid jamik Kota Pangkal Pinang, Setelah melihat dan mengecek mayat tersebut, ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah Hasan Basri (52) warga jalan Trem Pangkal Pinang yang terjatuh saat sedang memancing bersama saudara Riandri pada hari Rabu lalu tanggal 12 januari 2022.

"Saat ini jenazah sudah di evakuasi oleh Basarnas Prov Kep Babel, Laskar Sekaban dan sudah berada di rumah duka di jalan Trem Kota Pangkal Pinang," pungkas IPTU Hafidz. (BOM)