Camping Ground Tikus Emas

Kapolda Bangka Belitung dan Forkopimda Gelar Vaksin Booster

03, February 2022 - 02:59 PM
Reporter : adithan
Kapolda Bangka Belitung dan Forkopimda Gelar Vaksin Booster. (Atok/Bangka Terkini)
Kapolda Bangka Belitung dan Forkopimda Gelar Vaksin Booster. (Atok/Bangka Terkini)

PANGKALPINANG, BANGKA BELITUNG TERKINI - Kapolda Bangka Belitung Beserta Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar Vaksin Booster serentak se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di Puskesmas Pasir Putih kota Pangkalpinang, Kamis (03/02/2022).

Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sutra Indrajaya mengatakan bahwa saat ini kita sudah bisa melakukan vaksin booster diseluruh fasilitas kesehatan (Faskes)  atau Gerai Kesehatan yang ada di Bangka Belitung.

"Hari ini kita gelar Vaksinasi Booster serentak di Kota/Kabupaten di seluruh Bangka Belitung secara nasional tanggal 27 Januari 2022 kemarin," ujarnya.

Kapolda Babel juga menyampaikan, vaksin booster dilakukan hari ini dengan target 200 orang di Kota Pangkalpinang dan terus kita lakukan hingga selesai.

"Sampai hari ini sudah mencapai dua persen dari data yang ada dan untuk vaksin booster ini syaratnya minimal sudah enam bulan setelah vaksin kedua," paparnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) agar terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini terus bermutasi.

"Untuk saat ini Omicron sudah masuk dan yang terpapar ada beberapa orang di Belitung, kami harap masyarakat patuhi Prokes, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," ungkap Kapolda Babel saat di wawancara Awak Media. (Atok)

Terbaru
BANGKA TENGAH, BANGKATERKINI - Sebanyak 3.256 keluarga penerima manfaat (KPM) di Bangka Tengah mendapatkan bantuan,

3.256 KPM di Bangka Tengah Terima Bantuan BPNT

Bangka Tengah
Tempat Billiard di Bangka

Tempat Billiard di Bangka B9 Billiard & Cafe

Berita Bangka
Sunat pada Anak Laki-laki

Usia Ideal untuk Sunat pada Anak Laki-laki

Berita Bangka