Camping Ground Tikus Emas

Dakrom United Wakili Bangka Belitung di Liga Futsal Nasional 'Linus 2022' pada Mei Mendatang

19, March 2022 - 09:24 AM
Reporter : adithan
Sekum PSSI Bangka Belitung, Akwen berikan trophy kepada juara Liga Futsal Bangka Belitung, Dakrom United.
Sekum PSSI Bangka Belitung, Akwen berikan trophy kepada juara Liga Futsal Bangka Belitung, Dakrom United.

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Tim Futsal Dakrom United berhasil menjadi juara pada perhelatan Liga Futsal Nusantara Bangka Belitung tahun 2022.

Dakrom United merupakan salah satu tim futsal yang berasal dari Kota Pangkalpinang keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tim GWK FA Bateng dengan skor 4-1.

Liga Futsal Nusantara Bangka Belitung 2022 tersebut dilaksanakan sejak tanggal 14 Maret 2022 sd 18 Maret 2022, yang bertempat di GOR Sahabuddin, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pertandingan laga Dakrom melawan GWK ini sempat diwarnai dengan beberapa kali permainan keras antar pemain dan penjaga gawang GWK pun mendapatkan Ganjaran Kartu Merah.

Dengan kemenangan ini, maka Dakrom United berhak mewakili Bangka Belitung ke Babak 34 Besar nasional, yang mana Bangka Belitung masuk pada Group A dan akan bertanding di Medan Sumatera Utara pada Bulan Mei mendatang.

Dalam penutupan kegiatan ini dihadiri dari pihak Dispora Babel dan Sekum Asprov PSSI Babel.

Sekum Asprov PSSI Bangka Belitung, Mintra Jaya atau biasa di panggil Akwen menyampaikan ucapan Selamat kepada Juara, dan menyampaikan pesan agar tetap rendah hati dan buktikan bahwa Putra-Putra Bangka Belitung bisa bersaing di Tingkat Nasional. (Red)