Camping Ground Tikus Emas

HUT SMSI ke 5, Vito : SMSI Bangka Belitung Akan Bagikan 1,5 Ton Beras

02, March 2022 - 03:23 PM
Reporter : adithan
HUT SMSI ke 5, SMSI Bangka Belitung Akan Bagikan 1,5 Ton Beras
HUT SMSI ke 5, SMSI Bangka Belitung Akan Bagikan 1,5 Ton Beras

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Peringatan HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke 5 yang jatuh pada 7 Maret 2022 ini, pengurus SMSI Bangka Belitung akan salurkan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Diakui Ketua Umum SMSI Bangka Belitung, Vito Sarbulan dalam rangka memperingati HUT SMSI yang ke-5 ini, pihaknya akan menyalurkan bantuan beras sebanyak 1,5 ton.

“Alhamdulillah, tahun ini SMSI Bangka Belitung akan menyalurkan 1,5 ton beras kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti tahun kemarin, bantuan ini akan kita sebarkan ke beberapa wilayah di Bangka Belitung," ujar Vito.

” jadi, beras tersebut tidak hanya dibagikan di wilayah Pangkalpinang, namun kita sebarkan ke seluruh wilayah Kabupaten/Kota, dan pengurus SMSI Bangka Belitung di kabupaten tersebutlah yang akan memberikannya kepada masyarakat setempat," jelasnya.

SMSI Bangka Belitung menurut Vito akan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga keberadaan SMSI di Babel, tidak hanya sekedar organisasi seremoni ataupun hegemoni semata.

“Kami ingin SMSI Babel dapat terus menebar manfaat bagi masyarakat, dan saya tegaskan, SMSI Babel akan melakukan tindakan nyata, bukan sekedar seremoni ataupun hegemoni," pungkasnya. (*)