Camping Ground Tikus Emas

Ketua AMPI Bangka Tengah Bung Bray Ikut Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok

29, March 2022 - 12:09 PM
Reporter : adithan
Ketua AMPI Bangka Tengah Bung Bray Ikut Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok
Ketua AMPI Bangka Tengah Bung Bray Ikut Pantau Harga Kebutuhan Bahan Pokok

BANGKA TERKINI, BANGKA TENGAH - Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bangka Tengah Bambang Saztra Gunawan perdana ikut pantau harga kebutuhan bahan pokok menjelang puasa bersama Bupati Bangka Tengah dan para Forkopimda bertempat di pasar modern Kecamatan Koba, Senin (29/03/2022).

"Hari ini kita ikut Bupati bersama Forkopimda serta unsur TNI dan Polri untuk memantau serta meninjau terkait harga kebutuhan pokok dan ketersedian stok menjelang bulan puasa," ungkap Bambang atau sering di sapa Bray, Ketua AMPI Bangka Tengah.

"Yang mana kita ketahui biasanya menjelang bulan puasa beberapa barang kebutuhan pokok naik harganya, tetapi ini masih bisa di bilang stabil walaupun ada beberapa barang saja yang naik harga nya tapi masih terpantau stabil," terangnya.

Untuk itu, dikatakan Bambang pagi hari ini pihaknya ikut langsung bersama Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman memantau harga kebutuhan pokok menjelang puasa ini.

Selain itu, Ia juga menyampaikan kepada para pedagang agar jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan keluhannya serta permasalahan yang ada di pasar. "Tentunya kita Ampi Bangka Tengah akan menyampaikannya ke instansi terkait dan bersama sama mencari solusi terbaik," ujarnya.

"Kita Ampi Bangka Tengah juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan Vaksinasi tahap 1,2 maupun Booster agar ibadah kita di bulan puasa ini tenang serta merasa aman," imbau Bray. (BOM)