Camping Ground Tikus Emas

Polda Babel Lepaskan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Sumatra Barat

06, March 2022 - 07:50 PM
Reporter : Dion (Atok)
Polda Babel Lepaskan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Sumatra Barat
Polda Babel Lepaskan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Alam Sumatra Barat


PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Polda Kep. Bangka Belitung akan mengirimkan bantuan sosial kepada masyarakat korban Bencana alam yang terjadi di Provinsi Sumatra Barat beberapa waktu yang lalu.

Bantuan sosial rencananya akan dilepaskan secara simbolis oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra, Senin (07/3/22) besok.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi seizin Kapolda Kep. Babel mengatakan bantuan sosial yang akan dikirimkan oleh Polda Kep. Bangka Belitung ini adalah sebagai bentuk rasa simpati dan empati sesama kepada korban bencana alam di Provinsi Sumatra Barat.

Kabid Humas mengatakan bantuan sosial kepada korban bencana alam ini akan berlangsung dihalaman Mapolda Kep. Bangka Belitung.

"Besok, direncanakan akan dilepaskan secara simbolis oleh Bapak Kapolda dihalaman apel depan Polda." kata Kombes Pol Maladi.

Kombes Pol Maladi menyebutkan bantuan ini didapatkan dari hasil sumbangan para personil Polda Kep. Bangka Belitung dan seluruh Polres Jajaran.

"Sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolda, kita semua harus membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah. Dengan rasa kemanusiaan kita bersama-sama saling membantu dan akhirnya terkumpullah bantuan ini." ujar Kombes Pol Maladi.

Dengan adanya pelepasan bantuan ini, Kabid Humas berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana alam di Provinsi Sumatra Barat.

"Harapan kita, semoga ini nantinya bantuan dapat sampai dengan selamat ditujuan dan bermanfaat serta keluarga saudara-saudara kita dapat terbantu dan diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ini." harap Kabid Humas. (Atok)