Camping Ground Tikus Emas

Bupati Algafry Rahman Bersama PWI dan AMPI Bangka Tengah Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu

15, April 2022 - 09:51 PM
Reporter : adithan
Bupati Algafry Rahman Bersama PWI dan AMPI Bangka Tengah Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu
Bupati Algafry Rahman Bersama PWI dan AMPI Bangka Tengah Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu

BANGKA TENGAH, BANGKA TERKINI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Bangka Tengah dan Bupati Algafry, bagikan paket sembako serta santunan kepada anak yatim serta duafa.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Dewan Pembina PWI Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani, yang bertempat di cafe Rina Ramita Koba kecamatan Koba, Jum'at (15/04/2022).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman pada saat menghadiri acara  tersebut menyampaikan,  kegiatan yang di selenggarakan oleh PWI dan Ampi Bangka Tengah ini sangat lah membantu sekali antar sesama.

"Secara pribadi saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sembako sebanyak 50 paket yang disalurkan untuk anak yatim piatu dan para duafa, tentunya kepedulian Pwi dan Ampi Bateng ke masyarakat sangat lah tinggi sekali," ungkapnya.

Bupati Algafry Rahman juga mengajak masyarakat untuk mendoakan para pengurus Pwi dan Ampi Bateng agar mereka selalu di beri kesehatan, keselamatan serta tentunya semakin eksis dan banyak lagi kegiatan sosial yang mereka selenggarakan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina PWI Babel Hidayat Arsani mengucapkan, terima kasih kepada seluruh stakeholder yang turut mensukseskan acara sosial yang di selenggarakan oleh Pwi dan Ampi Bangka Tengah ini.

"Semoga bantuan sembako serta santunan ini sedikit membantu kebutuhan di rumah, dan kepada adik - adik semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah," ucap Hidayat Arsani.

Hidayat Arsani juga berpesan agar kegiatan sosial ini jangan hanya ada saat di bulan puasa saja tetapi harus di selenggarakan secara bertahap. "Karena kita jangan hanya memikirkan dunia saja, tetapi akhirat harus jadi tujuan kita, yaitu dengan berbagi kepada sesama," harapnya.

Selain pembagian paket sembako dan santunan acara juga dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah, buka puasa bersama serta sholat magrib berjama'ah. (BOM/ADV)