Camping Ground Tikus Emas

Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, Spontan Bagi Takjil ke PHL

06, April 2022 - 06:02 PM
Reporter : adithan
Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, Spontan Bagi Takjil ke PHL
Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, Spontan Bagi Takjil ke PHL

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Tanpa adanya perencanaan, Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada PHL di Setdako Pangkalpinang.

Saat dikonfirmasi, diakui Sekda Pangkalpinang Radmida Dawam, sebelum bagikan takjil, ia tak sengaja melihat postingan media sosial dari Ketua Karang Taruna Taman Sari yakni Firman. Dimana Firman membuka lapak berjualan buah hingga makanan untuk berbuka puasa.

"Ia, ini spontan karena sebelum mau pulang kerumah, tak sengaja melihat postingan Ketua Karang Taruna Taman Sari. Jadi kita langsung telpon akan mampir dan membeli buah serta makanan yang dibeli untuk dibagikan ke PHL di Setdako Pangkalpinang," ungkap Radmida, Rabu (06/04/2022).

“Hari ini saya spontan saja karena memang tidak ada rencana dari kemarin-kemarin. Saya membagikan kepada PHL dulu karena mereka pasti membutuhkan, kemudian juga kepada para pengendara yang kebetulan sedang melintas dikawasan tersebut,” jelasnya.

Apa yang dilakukan oleh Radmida Dawam ini tidak berhenti sampai disini saja. Dia berencana akan melakukan aksi berbagi kasih ini hingga bulan puasa usai.

“Insyaallah selanjutnya sampai habis puasa ini saya akan berbagi terus dengan teman-teman yang memang membutuhkan. Untuk berbuka puasa dan jangan dilihat dari nilainya karena ini ikhlas lilahi ta’ala,” tutupnya.