Camping Ground Tikus Emas

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Resmikan Madani Foodcourt di Girimaya

27, June 2022 - 04:43 PM
Reporter : adithan
Peresmian atau Grand Opening Madani Foodcourt di Girimaya, oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau kerap disapa Molen.
Peresmian atau Grand Opening Madani Foodcourt di Girimaya, oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau kerap disapa Molen.

BANGKA TERKINI, PANGKALPINANG - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil didampingi Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda Maulan Aklil resmikan 'MADANI FOOD COURT', Senin (27/06/2022)

Madani Food Court merupakan salah satu investasi yang dilakukan oleh masyarakat lokal yang bertempat dijalan Girimaya Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau kerap disapa Molen menyampaikan hadirnya Madani Food Court artinya bertambah lagi investasi di Kota Pangkalpinang.

"Kami mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang terutama Kecamatan Girimaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Owner Madani Food Court yakni Ibu Yana dan keluarga yang telah membuka titik ekonomi baru, khusus di Kota Pangkalpinang," ucap Walikota.

"Ini luar biasa, artinya investasi di Pangkalpinang terus bertambah. Apalagi hadirnya Madani Food Court ini bisa menyerap tenaga kerja khusus nya di Girimaya. Yang mana diketahui 99 persen adalah warga Girimaya," akui Molen.

Lebih lanjut, Owner Madani Foodcourt Literyana menjelaskan untuk konsep Madani Food Court adalah One Stop Shopping. Dimana selain ada jualan makanan, disini juga tersedia Barbershop, boutique galery pria dan wanita serta stand Coffee.

"Untuk stand nya ada makanan Plecingan, kemudian Western, soup - soup serta bakso dan juga lempah kuning khas Bangka," urainya.

"Jam operasional Madani Food Court dibuka mulai Pukul 10:00 wib dan tutup hingga Pukul 22:00 wib," pungkasnya.