Camping Ground Tikus Emas

PPP Babel Gelar Bimtek Workshop Political Marketing Dan Bedah Dapil

17, June 2022 - 08:23 PM
Reporter : Dion (Atok)
Foto : Waketum PPP Bersama DPW PPP Babel
Foto : Waketum PPP Bersama DPW PPP Babel

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyelenggarakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil 17-19 Juni 2022, di Swiss Bell Hotel Kota Pangkalpinang, Jumat (17/06/2022).

Dalam Sambutannya Ketua DPW PPP Babel Amri Cahyadi, ST. MM mengatakan, Workshop ini diselenggarakan bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPKM) Universitas Bangka Belitung (UBB) dan rekomendasi BKPSDM Pemprov Babel, yang diikuti 47 peserta dari Kabupaten/Kota.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak UBB dan BKPSDM Pemprov Babel sudah mau bekerjasama dalam acara Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil ini," ujar Wakil Ketua DPRD Babel. 

Lebih lanjut Amri menjelaskan, kegiatan ini merupakan amanat dari Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa yang dilaksanakan di tingkat DPW se-Indonesia, beberapa kegiatan lain dalam rangka meningkatkan konsolidasi partai hingga ke anak ranting di setiap kabupaten/kota se-Babel hingga akhir Desember 2022.

"Ya, ini amanat langsung dari Ketua Umum PPP dan dilaksanakan di seluruh DPW se-indonesia," pungkasnya.

Sementara itu Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara menuturkan, PPP di Babel bisa meraih satu kursi di Senayan di 2024 nanti, dengan diselenggarakan workshop ini, teman-teman menjadi terarah. Karena ada hal yang belum kita sentuh selama ini, seperti penggunaan teknologi.

"Mudah-mudahan dengan langkah yang kita lakukan ini, target-target kemenangan dapat kita raih. Dan kedepannya nanti PPP Babel harus bisa mengantar satu kadernya duduk di Senayan," ungkap Amir Uskara. (atk)