Camping Ground Tikus Emas

Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) Babel Hadiri Peresmian Sekretariat ITMI

16, July 2022 - 06:18 PM
Reporter : adithan
Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) dan SMSI Babel Hadiri Peresmian Sekretariat ITMI
Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI) dan SMSI Babel Hadiri Peresmian Sekretariat ITMI

PANGKALPINANG, BANGKA TERKINI - Peresmian kantor sekretariat Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI Babel) dilaksanakan dan dihadiri oleh anggota ITMI , rombongan pengurus AITI Babel dan SMSI Babel serta anak-anak yatim piatu Panti Asuhan Al Khoiriyah, Sabtu 16/07/2022 siang.

"Alhamdulillah ini berkat doa dari kawan-kawan ITMI, kemudian saya mengajak rekan-rekan, untuk berpartisipasi dalam rangka pembangunan kantor sekretariat ini, alhamdulillah dukungan penuh teman-teman sehingga dalam kurun kurang dari sebulan bangunan ini telah selesai," ujar Ismiryadi, Ketua AITI Babel.

Sementara Vito Sarbulan ketua SMSI Babel dalam sambutannya berharap kepada ITMI Babel untuk selalu mendoakan AITI Babel agar terus berkembang sehingga bisa istiqomah membantu masyarakat.

"AITI Babel ini sudah banyak membantu masyarakat Babel, jadi saya harap kepada teman-teman ATMI Babel untuk senantiasa mendoakan AITI Babel agar terus berkembang, sehingga dapat selalu membantu masyarakat Babel," ungkap Vito.

Jumadi selaku ketua ITMI Babel mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih mereka karena berkat AITI Babel, kantor sekretariat mereka telah berdiri.

"Kami pernah menemui Walikota Pangkalpinang, bermaksud ingin mengajukan pinjam pakai salah satu bangunan aset Pemkot untuk digunakan sebagai kantor sekretariat, namun tidak ada tanggapan dari pak Walikota," ucap Jumadi.

"Alhamdulillah melalui kebaikan pak Dodot dan kawan-kawan, kantor sekretariat ITMI Babel telah berdiri, semoga Allah selalu memberikan kemudahan segala urusan pak Dodot dan kawan-kawan," pungkas Jumadi. (*)