Camping Ground Tikus Emas

Lapas Narkotika, Polda Babel dan BNNK kota Pangkalpinang Sinergi Berantas Narkotika

12, July 2022 - 11:21 AM
Reporter : Dion (Atok)

PANGKALPINANG, bangkaterkini.com - Penangkapan terduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu isial AC berhasil diamankan pihak BNNK Kota Pangkalpinang dan Polda Babel. 

Dari pengakuan terduga inisial AC barang haram diperoleh menyebut dari salah satu napi di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang. 

Pada kesempatan pertama mendapatkan informasi tersebut, pihak Lapas langsung mengejar target inisial HS dan menggeledah napi inisial HS yang disinyalir terlibat dalam kejahatan tersebut. 

"Kami tetap merespon dengan cepat serta bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya baik BNN Kota Pangkalpinang dan Polda Babel dalam pemberantasan dan pencegahan penyalahgunaan narkotika,” kata Kalapas.

Meskipun baru pengakuan sepihak dari terduga pelaku inisial AC, pihak lapas tetap  merespon dengan cepat atas informasi tersebut.

Pada kesempatan yang sama juga jajaran pengamanan yang dipimpin KPLP, Kasimin Kamtib, Kasubag TU dan Regu pengamanan melakukan razia pengamanan salah satu napi inisial HS serta menggeledah kamar namun tidak ditemukan HP saat ini ybs sedang kita amankan dan masukan ke straf sel guna pengembangan lebih lanjut sambil menunggu pengembangan dari Polda maupun BNNK kota pangkalpinang ujar Sugeng Hardono. (*)